Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



Mengatasi Banyaknya Email dari Facebook

20 Februari 2010

Share this history on :
email facebookMembuka facebook adalah kegiatan sehari-hari saya sambil melihat update terbaru teman serta notification (pemberitahuan) terbaru dari facebook. Tidak lupa membuka email mengecek mungkin ada email baru yang penting, tapi coba tebak apa yang saya dapat?

Email-email notification dari facebook yang menurut saya tidak penting, 
toh saya buka facebook terus dan tidak merasa perlu facebook mengirim notification ke email saya. Terganggu dengan email facebook yang banyak tersebut , saya putuskan untuk menyaring email notification apa saja yang penting untuk dikirim ke email atau sama sekali tidak perlu mendapatkan email dari facebook.

Berikut cara memfilter email notification yang masuk ke email kita

-Pilih Settings > Account settings > Notifications ( Pengaturan > Pengaturan Akun > Pemberitahuan )

-Silakan pilih notification apa yang penting untuk diirim ke emai, atau matikan semua agar tidak mendapat email dari facebookemail facebook


save changes (simpan) dan selesai, email facebook yang tidak penting itu tidak akan menggangu inbox Anda.



Sumber : http://www.tips-fb.com/
Bos sedang membaca artikel tentang Mengatasi Banyaknya Email dari Facebook dan Bos bisa menemukan artikel Mengatasi Banyaknya Email dari Facebook ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/02/mengatasi-banyaknya-email-dari-facebook.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengatasi Banyaknya Email dari Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengatasi Banyaknya Email dari Facebook sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

2 komentar:

ureh mengatakan...

waduh ane baru tahu,dulu bela-belain buat email baru buat FB,makasih infonya

Anonim mengatakan...

Nice posting sahabat, memang menjengkelkan e-mail penuh dengan komen2 dari FB, terima-kasih ya sob langsung dipraktekkan. Salam

Posting Komentar