Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



Achievement

05 Juli 2010

Share this history on :
Posting ini berisi daftar prestasi yang saya dapatkan dari dunia blogging khususnya blog yang saya miliki . Saya berharap dapat mempunyai lebih banyak lagi prestasi di dunia blogging .

1. Juara 9 kontes SEO “Safety Riding Honda Bengkulu”  (2010)
  • Waktu : 12 April 2010 – Selesai
  • Result : Juara 9
  • Prize : Tas laptop
  • Penyelenggara : hondabengkulu.com
Ini prestasi pertama saya di bidang blogging saya juga awalnya tidak menyanggka dapa masuk 10 besar .Dan pemenangnya di umumin di koran harian bengkulu expres 29 juni 2010 . Alhamdulillah walaupun hanya dapat tas laptop  , mudah mudahan kontes yang lain bisa dapetin laptopnya ,amin 
:)

Saya lagi mengikuti kontes seo Ingat Solo Ingat Soloaja.com ,

Hi teman teman blogger , sama mohon bagi sobat yang tau ada lomba blog / seo bisa memberitahu saya , semoga dapet pahala yang banyak , thx
Bos sedang membaca artikel tentang Achievement dan Bos bisa menemukan artikel Achievement ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/07/achievement.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Achievement ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link Achievement sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

0 komentar:

Posting Komentar