Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



Habis Nonton Bola, Menteri Kabinet Tidur Saat Rapat

31 Juli 2010

Share this history on :

Ini dampak dari piala dunia pasti pada lembur semalaman.. mana ampe subuh lagi tuh final.. akibatnya lihat aja berikut Sejumlah menteri mengantuk saat rapat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, menjadi pemandangan yang menarik di Istana, Jakarta, Senin (12/7) 
Tidak hanya mengantuk, sejumlah menteri bahkan terlambat datang. Diduga para menteri terlambat datang gara-gara menonton bola final Piala Dunia.

Sejumlah menteri terlihat tertidur saat mendengarkan penjelasan Ketua UKP 4 Kuntoro Mangkusubroto tentang penggunaan sejumlah teknologi di ruang “situation room”.
Sejumlah menteri yang tidur antara lain Menkokesra Agung Laksono, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Bambang Hendarso Danuri dan Jaksa Agung Hendarman Supandji.
Bahkan ada menteri yang datang terlambat, seperti Menteri Agama Suryadharma Ali. Apakah semua hal ini ada hubungannya dengan final Piala Dunia yangdilaksanakan, Senin dini hari tadi? Tidak ada yang tahu
source:http://baru2.net/habis-nonton-bola-menteri-kabinet-tidur-saat-rapat-dengan-presiden-sby.html


Bos sedang membaca artikel tentang Habis Nonton Bola, Menteri Kabinet Tidur Saat Rapat dan Bos bisa menemukan artikel Habis Nonton Bola, Menteri Kabinet Tidur Saat Rapat ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/07/habis-nonton-bola-menteri-kabinet-tidur.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Habis Nonton Bola, Menteri Kabinet Tidur Saat Rapat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link Habis Nonton Bola, Menteri Kabinet Tidur Saat Rapat sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

1 komentar:

INFOLUSION mengatakan...

bro saya sudah kirim nih url, hehe

Posting Komentar