Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



Hacker Bukan Cracker

23 Juli 2010

Share this history on :
Hacker Bukan Cracker  itu adalah tema yang akan kita bahas kali ini . Sebelum kita mengenal lebih lanjut tentang hacker dan cracker kita harus tahu arti kata tersebut menurut bahasa. mari kita simak lanjutannya.
Hacker adalah seseorang yang mendalami komputer secara mendetail
sedangkan
Cracker adalah seseorang yang mencoba untuk jahat pada komputer atau jaringan komputer
nah jelas sekalikan perbedaannya ,tapi sekarang orang malah menyamakan hacker dengan cracker .saya jugapun awalnya menganggap orang yang menjebol akun mendeface itu adalah hacker ,tapi sekarang saya sudah tahu berkat saya mengunjungi situs yang bernama MuslimHackers.net . Disitu bukan hanya soal IT saja yang saya dapatkan tapi ada juga ilmu ilmu keislaman . jadi adanya keseimbangan antara islam dan IT .Muslim Hackers punmengajak orang untuk menghindari kegiatan-kegiatan ilegal di dunia maya seperti menggunakan aplikasi bajakan, masuk ke sistem orang lain secara ilegal dengan tujuan jahat seperti merusak, mendeface dan lainnya. MuslimHackers.net mempunyai tujuan yang mulia yaitu agar ilmu teknologi dapat dimanfaatkan dalam metode dakwah yang moderen.

Hacker Bukan Cracker
Logo MuslimHackers.net
Bukan hanya itu di MuslimHackers.net ada 2 bagian yaitu blog dan forum . Di bagian blog anda bisa mendapatkan informasi terbaru dari muslim hacker seperti info islam info hacker dan informasi menarik lainnya .Dan juga di bagian forum anda bisa memposting thread / membaca informasi seputar islam dan hacker .
Bagi sobat yang mau join di mailinglist punya MuslimHackers.net bisa gabung di sini ,dan facebooknya di sini

Mungkin cukup sekian info tentang Hacker Bukan Cracker jadi ingat
Hacker Bukan Cracker
beritahukan teman anda tentang itu ya ,agar tidak salah presepsi

dukung saya di kontes Hacker Bukan Cracker ya dengan berkomentar di posting ini terimakasih :)
Bos sedang membaca artikel tentang Hacker Bukan Cracker dan Bos bisa menemukan artikel Hacker Bukan Cracker ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/07/hacker-bukan-cracker.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hacker Bukan Cracker ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hacker Bukan Cracker sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

2 komentar:

Hacker Bukan Cracker mengatakan...

wah aku baru tahu kalau Hacker Bukan Cracker

Unknown mengatakan...

klo hacker tu q mau..klo clacker...ya g jd deh..heheeh

Posting Komentar