Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



BlackPad siap saingi Ipad

21 Agustus 2010

Share this history on :
BlackPad siap saingi Ipad - Jika Apple punya Ipad maka Blackberry Punya BlackPad, Ya, tidak lama lagi dalam kurun waktu dekat RIM (Research In Motion) adalah perusahaan yang menciptakan Blackberry berencana merilis perangkat slate atau tablet pada bulan november tahun ini. rasanya RIM kurang puas dengan Blackberry-nya saat ini dengan mengeluarkan produk baru bernama BlackPad. perangkat yang dikabarkan akan menjadi pesaing berat Ipad ini dilengkapi dengan layar yang berukuran sama dengan Ipad yaitu 9.7 inci, tentu saja dilengkapi pula dengan Wi-Fi, koneksi 3G serta bluetooth.


untuk urusan prosesor yang digunakan nanti nampaknya RIM belum bersedia menyebutkan-nya, yang jelas tablet ini akan berjalan menggunakan OS BlacBerry 6. desas desus yang beredar menyebutkan BlackPad akan dibandrol dengan harga kurang dari $500

akan tetapi jika BlackPad jadi diluncurkan akan tidak semulus yang dibanyangkan RIM karena jika BlackPad diciptakan untuk kepentingan hiburan maka hal yang sangat sulit sekali untuk mengalahkan Ipad, jelas saja karena pasar Blackberry besutan RIM sebelumnya hanya ramai dikalangan bisnis. jika memang mengincar pasar enterprise (dunia Bisnis) mungkin saja itu akan terjadi. selain itu hal yang harus dipikirkan lagi tentang Ipad adalah tentang Aplikasi yang dimiliki Ipad (dibawah payung Apple) jauh lebih banyak dari BlackPad (jagoan RIM). tentu saja Ipad memang ada untuk perangkat hiburan bagi penggunanya.

Jika tablet ini benar-benar akan terwujud, kemampuan yang bisa dimiliki tablet ini dapat menghubungkan antara BlackBerry dan BlackPad dengan menggunakan 3G maka akan menjadi nilai jual utamanya. Kita nantikan saja di bulan November.


sumber : http://www.suranegara.com/2010/08/blackpad-siap-saingi-ipad.html
Bos sedang membaca artikel tentang BlackPad siap saingi Ipad dan Bos bisa menemukan artikel BlackPad siap saingi Ipad ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/08/blackpad-siap-saingi-ipad.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BlackPad siap saingi Ipad ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link BlackPad siap saingi Ipad sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

1 komentar:

Posting Komentar