Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



Fenomena Langit Terbelah Muncul Di Berbagai Negara

20 Agustus 2010

Share this history on :

Fenomena langit terbelah seperti yang terjadi di Yogyakarta pada 11 Juni 2010 bukan hanya terjadi di Indonesia. Tapi, juga terjadi di sejumlah wilayah di dunia.

Kejadian itu juga terjadi di Nebraska, Florida, South Dakota. Ketiganya ada di Amerika Serikat. Kejadian unik berupa cahaya raksasa yang menyorot langit sehingga langit tampak terbelah itu terlihat di South Dakota pada 2007. Warnanya biru mencolok.

Hal serupa terjadi Nebraska, 26 Juni 2008. Orang awam akan melihat keanehan itu sebagai bentuk kemarahan Tuhan atau ada makhluk angkasa luar yang sedang melintas. Padahal fenomena itu terjadi karena sinar matahari terhalang obyek tertentu seperti awan.

Para pecinta astronomi juga mencatat hal serupa terjadi di Thailand pada 2007. Hal serupa terjadi di Nebraska.

Masyarakat di Yogyakarta sendiri dikejutkan oleh fenomena alam itu saat menjelang magrib pada 11 Juni 2010 pukul 17.30. Masyarakat sempat heboh dan khawatir akan terjadi bencana. Maklum, Yogyakarta pernah dihantam gempa dahsyat. Menurut Ketua Jogja Astro Club Mutoha Arkanuddin, fenomena seperti itu memang kerap terjadi menjelang magrib.Di bawah ini, terlihat beberapa keindahan fenomena yang juga disebut God Rays itu.

Rurit | BS











LOKASI TIDAK DIKETAHUI
 









FLORIDA 27 FEBRUARI 2002

 















 SOUTH DAKOTA, 2007
 









 THAILAND 2007 
source : tempointeraktif
Bos sedang membaca artikel tentang Fenomena Langit Terbelah Muncul Di Berbagai Negara dan Bos bisa menemukan artikel Fenomena Langit Terbelah Muncul Di Berbagai Negara ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/08/fenomena-langit-terbelah-muncul-di.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Fenomena Langit Terbelah Muncul Di Berbagai Negara ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link Fenomena Langit Terbelah Muncul Di Berbagai Negara sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

0 komentar:

Posting Komentar