Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



Kaskus dan detikcom terancam diblokir Kemenkominfo

14 Agustus 2010

Share this history on :
Kaskus dan detikcom terancam diblokir Kemenkominfo -Gencarnya perang terhadap pornografi berimbas pada pemblokiran beberapa situs internet ditanah air ini. Selain detikcom dan Kompas, Kaskus juga menjadi ‘korban’ filter konten porno Indonesia yang berantakan. Dalam hal ini Kaskus masih menunggu kepastian dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).
Salah satu petinggi Kaskus, Chief Marketing Officer Danny Oei mengutarakan pendapatnya. “Menurutku Kominfo lagi uji coba sesuatu atau something. Aku sih belum melakukan apa-apa. Kita belum dapat konfirmasi,” ujarnya.
Selain menghadang laju situs-situs yang mengandung pornografi di dunia maya, sejumlah forum online juga masuk dalam incaran Kemenkominfo untuk diblokir. Sayangnya filterisasi yang telah dilakukan itu, turut memblokir beberapa layanan iklan online, termasuk detikcom, Kompas dan forum Kaskus di beberapa operator.
“Yang perlu ditekankan apa sih alasan ad-sense ikut ke blok? Kita tidak tahu kenapa itu terjadi (pemblokiran ad-sense-red) kan gak ada konten porno?,” tambahnya. Kaskus di Blokir
detikinet
Bos sedang membaca artikel tentang Kaskus dan detikcom terancam diblokir Kemenkominfo dan Bos bisa menemukan artikel Kaskus dan detikcom terancam diblokir Kemenkominfo ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/08/kaskus-dan-detikcom-terancam-diblokir.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kaskus dan detikcom terancam diblokir Kemenkominfo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kaskus dan detikcom terancam diblokir Kemenkominfo sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

4 komentar:

Muhammad Rizki Fadillah mengatakan...

(woot)

Adsense diblock??? HORE!!! Akhirnya diblock juga lu!!!

Akbar mengatakan...

Wow Gosip semakin panas aja ni hehehe

Rahasia Misteri mengatakan...

Wah,, sayang bggt ya .. :(

Lowongan Kerja CPNS Agustus 2010 mengatakan...

adsense diblock gimana?

Posting Komentar