Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



New Tabung Elpiji Premium Pertamina + Pic

30 Agustus 2010

Share this history on :
gan nih pertamina ktnya ngeluarin tabung elpiji premium bgni nih bentuknya

 

PT Pertamina (Persero) telah meluncurkan dua produk elpiji non subsidi baru yaitu elpiji ukuran 9 kilogram dan 14 Kg. Dua produk baru ini merupakan jenis yang 'premium' karena harganya lebih mahal, namun dengan jaminan pelayanan yang lebih optimal.

Ini adalah tabung elpiji 14 kg. Tabung elpiji yang memiliki dua katup pengamanan di bagian atas dan bawah ini baru dijual di wilayah Jabodetabek.

Tabung elpiji ini didesain untuk menjamin keamanan pemiliknya. Untuk tabung ukuran 14 Kg, Pertamina menjual dengan harga Rp 110.000 per tabung, sementara untuk ukuran 9 kg sekitar Rp 70.000 per tabung.


source:internet
Bos sedang membaca artikel tentang New Tabung Elpiji Premium Pertamina + Pic dan Bos bisa menemukan artikel New Tabung Elpiji Premium Pertamina + Pic ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/08/new-tabung-elpiji-premium-pertamina-pic.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel New Tabung Elpiji Premium Pertamina + Pic ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link New Tabung Elpiji Premium Pertamina + Pic sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

1 komentar:

Posting Komentar