Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



Obama Tak Gentar Disebut Muslim

30 Agustus 2010

Share this history on :
NEW ORLEANS — Presiden AS Barack Obama mengaku tidak khawatir dengan hasil jajak pendapat belakangan ini yang menyebutkan seperlima warga AS percaya bahwa ia Muslim. 

Obama sebagai penganut Nasrani menegaskan bahwa yang namanya "fakta tetap fakta". Dalam wawancaranya dengan NBC Nightly News, Minggu (29/8/2010), Obama menuding kebingungan publik terhadap agama yang dianutnya disebarkan oleh "jaringan pengacauan informasi yang terorganisasi".

Obama mengaku waktunya hanya akan terbuang percuma apabila ia harus sibuk mengurusi rumor yang berkembang seperti juga tudingan bahwa ia tidak dilahirkan di AS.

Obama menjelaskan tentunya ia tidak akan "menempel akta kelahiran di dahinya" hanya untuk meyakinkan publik bahwa ia Kristen. Obama menambahkan agama yang dianutnya lebih penting untuk diyakini warga AS ketimbang kabar isapan jempol.


source KOMPAS.com
Bos sedang membaca artikel tentang Obama Tak Gentar Disebut Muslim dan Bos bisa menemukan artikel Obama Tak Gentar Disebut Muslim ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/08/obama-tak-gentar-disebut-muslim.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Obama Tak Gentar Disebut Muslim ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link Obama Tak Gentar Disebut Muslim sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

0 komentar:

Posting Komentar