Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



Rahasia Masuk 10 Besar Lintas Berita

24 Agustus 2010

Share this history on :
Buat blogger yang nggak pernah masuk top10 di lintasberita.com ini ane kasi beberapa tips buat masuk top10

1. Buat postingan yang kira-kira disukai banyak orang

Buat posting yang ngetrend dan kira-kira bisa diterima dan bisa disukai member lintasberita dot com. Terus, usahakan judulnya panjang dan menarik perhatian orang untuk membaca. Artikel saya yang disini berjudul Browser Terbaik, saya ganti judulnya di lintas berita sebagai “Daftar Browser Terbaik, Tercepat, Terhandal, Menurut survey international gan..!! Cek posisi browsermu!!” .

2. Kirim artikel pagi hari.

Jangan mengirim artikel ke lintas berita pada malam hari, karena pastinya banyak sekali yang memposting, artikelmu bisa-bisa gak kebagian jatah vote. Kalau pagi gak begitu rame dan kayaknya cocok untuk cepat populer.

3. Pastikan kesesuaian Judul Dan Isi.

Sebagian member lintas berita yang ingin vote artikel, mereka terlebih dahulu mengecek isi dari konten yang kamu kirim. Kalau bagus maka mereka vote, tapi kalau gak nyambung ya ditinggalin deh. Makanya, buat isi yang bener-bener sesuai dengan judulnya.


4. Berdoa
Setelah melakukan 3 trik diatas, ada baiknya kamu berdoa supaya bisa masuk top 10. He..he….

Ok, silahkan dicoba trik diatas, dan mudah-mudahan blog kamu bisa populer disana karena sya juga belum pernah masuk top 10 mudah-mudahan postingan saya ini banyak yang baca....

sumber : internet
Bos sedang membaca artikel tentang Rahasia Masuk 10 Besar Lintas Berita dan Bos bisa menemukan artikel Rahasia Masuk 10 Besar Lintas Berita ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/08/rahasia-masuk-10-besar-lintas-berita.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rahasia Masuk 10 Besar Lintas Berita ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link Rahasia Masuk 10 Besar Lintas Berita sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

4 komentar:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

slam sahabat semoga bisa ane praktekkan xxiixi

= JEO = mengatakan...

wah..wah... cocok banget nich infonya...
makasih kawand.. salam kenal.. :)

Akbar mengatakan...

wah ini yang saya lagi cari ni tips Trik cuma sekarang LB lagi erorr tapi gpp juga setelah selesai normal pasti aku cobah sip dee

Eks mengatakan...

saya juga baru gabung di lintas berita gan, thx buat triknya,,,

Posting Komentar