Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



SBY: Kalau Perang dengan malaysia, Saya Berada Paling Depan

20 Agustus 2010

Share this history on :
http://www.primaironline.com/images_content/2009419AARM2.jpg
SBY siap berada di garis paling depan bila akhirnya Indonesia perang dengan Malaysia.

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) siap berada di garis paling depan bila akhirnya Indonesia menyatakan perang dengan Malaysia. Pernyataan SBY ini terkait sengketa perbatasn RI-Malaysia di Perairan Ambalat.


"Kalau memang pilihan bangsa ini perang, ya perang. Saya akan berada di paling depan, bukan yg paling belakang," kata SBY saat membuka acara Rapat Pimpinan Nasional Pemuda Panca Marga di Jakarta, Selasa, 23 Juni 2009.


Meski demikian, lanjut SBY, Indonesia harus lebih rasional dalam setiap mengambil keputusan. SBY pun menggarisbawahi dan menjamin bahwa yang terpenting adalah tidak ada wilayah yang lepas dari Indonesia.


"Namun bila kita memilih perang, kita harus mengeluarkan anggaran untuk perang. Belum lagi adanya korban jiwa. Untuk apa adanya perjanjian dengan negara-negara ASEAN kalau ada perang antar-negara ASEAN sendiri," ujar SBY.


Atas dasar itulah, SBY akhirnya mengambil keputusan untuk melalui jalan berunding dengan Malaysia. Dalam perundingan itu, pemerintah tetap memegang prinsip dalam kedaulatan adalah harga mati. "Kita punya keyakinan itu adalah milik kita," ujar SBY


sip deh NKRI Harga MATI



sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2098812
Bos sedang membaca artikel tentang SBY: Kalau Perang dengan malaysia, Saya Berada Paling Depan dan Bos bisa menemukan artikel SBY: Kalau Perang dengan malaysia, Saya Berada Paling Depan ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/08/sby-kalau-perang-dengan-malaysia-saya.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SBY: Kalau Perang dengan malaysia, Saya Berada Paling Depan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link SBY: Kalau Perang dengan malaysia, Saya Berada Paling Depan sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

0 komentar:

Posting Komentar