Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



Pemerintah Malaysia Menghimbau Warganya Agar Tidak Berkunjung Ke Indonesia

03 September 2010

Share this history on :
Kuala Lumpur: Pemerintah Malaysia mengeluarkan imbauan kepada warganya untuk tidak berkunjung atau travel advisory ke Indonesia mulai hari ini Kamis (26/8). Imbauan tersebut sebagai buntut berbagai unjuk rasa di Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta.

Menurut Menteri Luar Negri Malaysia Datuk Anifah Aman, warganya tidak disarankan berkunjung ke Indonesia terkecuali untuk keperluan sangat penting. Media massa di Malaysia sendiri merilis berbagai kecaman atas unjuk rasa di Jakarta terlebih atas aksi pelemparan kotoran dan pembakaran bendera Malaysia.

Reporter Metro Tv Desi Fitriani melaporkan, kekecewaan tersebut muncul dalam berbagai berita dan foto aksi unjuk rasa di Jakarta tersebut menjadi di headline ataupun halaman pertama surat kabar. Warga Malaysia mempertanyakan alasan dan apa kesalahan mereka, sehingga tindakan tersebut terjadi. 

Selain mengimbau warganya tidak berkunjung ke Indonesia, Pemerintah Malaysia meminta Indonesia sebagai negara serumpun segera menyelesaikan pertikaian kedua negara. (*****)


sumber:metro tv news
Bos sedang membaca artikel tentang Pemerintah Malaysia Menghimbau Warganya Agar Tidak Berkunjung Ke Indonesia dan Bos bisa menemukan artikel Pemerintah Malaysia Menghimbau Warganya Agar Tidak Berkunjung Ke Indonesia ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/09/kuala-lumpur-pemerintah-malaysia.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pemerintah Malaysia Menghimbau Warganya Agar Tidak Berkunjung Ke Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link Pemerintah Malaysia Menghimbau Warganya Agar Tidak Berkunjung Ke Indonesia sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

2 komentar:

= JEO = mengatakan...

wah,,wah,,, kyknya bkalan perang beneran nich.... :D

Fahrizal mengatakan...

alamaaaaak!!!! ... malaysia nggak ngerasa bersalah ....? lalu selama ini mereka tuh nganggap indonesia apa? pecundang? ...

Posting Komentar