Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



Trick Sulap Membengkokkan Sendok Kini Terungkap

09 Mei 2010

Share this history on :

Anda  memperlihatkan   sebuah   sendok   yang   utuh   dan   bercerita   bahwa   ada   kemampuan PsychoKinetic   yang  memerlukan   gaya   gravitasi   dalam pelaksanaannya,   kemudian   dengan digoyang-goyangkan sendok  tersebut menjadi  bengkok (digoyang dengan cara diayun-ayun seperti seorang Mentalist Indonesia yang jadi terkenal cuma bermodalkan trik ini).
Sebenarnya  Anda  membengkokkan   sendok   tersebut   sesaat   sebelum mulai  mengayunnya. Karena sendok memiliki bagian yang agak rapuh yaitu pada bagian leher sendok (berlatihlah dengan sendok yang tidak terlalu tebal dan cobalah tekan kedepan secara perlahan dengan jempol dibagian kepala sendok dan  jari telunjuk 2 sentimeter dibawah kepala sendok),  jadi Anda dapat membengkokannya dengan mudah. Setelah percobaan itu berlatihlah melakukan pembengkokkan  secara  cepat  dan dikaburkan prosesnya dengan diayun-ayunkan  sehingga tidak terlihat. Tetapi ada beberapa sendok yang lumayan butuh tenaga untuk dibuat bengkok, jadi   saran   Kami   pilih-pilihlah   sendok   yang   nantinya   akan   Anda   gunakan   untuk   trick   ini.
Untuk lebih  jelasnya perhatikan  ilustrasi dibawah  ini (untuk langkah ke 2 dan 3 merupakan satu kesatuan yang prosesnya harus dilakukan secara cepat diawal Anda hendak mengayun, selanjutnya ayun terus agar ilusi bengkok muncul).
sulapan


Sumber : http://sutikno.blog.uns.ac.id/
Bos sedang membaca artikel tentang Trick Sulap Membengkokkan Sendok Kini Terungkap dan Bos bisa menemukan artikel Trick Sulap Membengkokkan Sendok Kini Terungkap ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/05/trick-sulap-membengkokkan-sendok-kini.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Trick Sulap Membengkokkan Sendok Kini Terungkap ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link Trick Sulap Membengkokkan Sendok Kini Terungkap sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

2 komentar:

ahmad mengatakan...

hihihi, kren! makannya SULe kok bisa pas ane liat di OVJ. VIDEOnya ada sob? biar mudah cara menggambarkannya

surya mengatakan...

Terima kasih atas informasinya.

Posting Komentar