Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



Donat yang dijadikan Mouse Komputer

12 Juli 2010

Share this history on :
Biasanya sebuah desain konsep jarang sekali untuk benar-benar sukses diproduksi secara massal. 

Namun ini perusahaan elektronik Hilcrest Labs memutuskan untuk memproduksi sebuah konsep tetikus yang sangat futuristik dan revolusioner yang dinamakan 'oop mouse.

Tetikus ini lebih mirip donat ketimbang tetikus biasa. Dengan fitur motion sensing (detektor gerak) yang dimilikinya, tetikus ini bisa dioperasikan dengan 

Gadget ini adalah alat yang sangat tepat bila Anda berkunjung ke sebuah situs web video dan memancarkannya ke layar TV. Tak perlu lagi disambungkan dengan sebuah kabel, karena ia beroperasi menggunakan transmini frekuensi radio.
http://tebar-ilmu.blogspot.com/Oleh karenanya, alat ini memang diperuntukkan bagi komputer PC atau Mac yang sedang terhubung dengan TV maupun browser web PlayStation, atau bagi orang yang ingin melakukan presentasi. 

Cukup dengan menggerakan  loop mouse  di udara, pointer di layar komputer atau TV juga akan bergerak sesuai gerakan tangan. Karena menggunakan sinyal radio, tetikus ini bisa dioperasikan dari balik ruangan karena ia dapat menembus dinding.
http://tebar-ilmu.blogspot.com/Gerakan-gerakan tetikus yang dikendalikan tangan akan disampaikan lewat sinyal radio yang diterima oleh dongle USB yang harus dipasang di komputer. Bila hendak berselancar ke web site lain tanpa ingin melepas tetikus ini, software tetikus juga menyediakan keyboard on screen.

Saat ini loop mouse sudah tersedia di pasar. Hillcrest menjual tetikus ini di Amazon.com, seharga US$99.


sumber vivanews
Bos sedang membaca artikel tentang Donat yang dijadikan Mouse Komputer dan Bos bisa menemukan artikel Donat yang dijadikan Mouse Komputer ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/07/donat-yang-dijadikan-mouse-komputer.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Donat yang dijadikan Mouse Komputer ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link Donat yang dijadikan Mouse Komputer sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

3 komentar:

BeDa mengatakan...

Benar-benar unik. Tapi harganya mahal juga ya

Salam ukhuwah

Muhammad Chandra mengatakan...

mahal pisan uey. .
salam:

Batch file programming | Keajaiban Om Google |Tips dan Trick Komputer | Free Software

YPS mengatakan...

Mouse yang keren. Cukup dengan menggerakan loop mouse di udara, pointer di layar komputer atau TV juga akan bergerak sesuai gerakan tangan ya. Saya follow juga biar lebih mudah silaturahmi berikutnya

Posting Komentar