Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



Kronologis Kecelakaan Shireen Sungkar

05 Agustus 2010

Share this history on :
Kronologis Kecelakaan Shireen Sungkar-JAKARTA - Shireen Sungkar kecelakaan mobil. Ketika hendak pindah lokasi syuting, mobil yang dikendarai Shireen menabrak mikrolet yang berhenti mendadak.

"Mau pindah lokasi syuting dari studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan. Shireen sekalian mau cari makanan. Tiba-tiba ada mikrolet ngerem mendadak. Karena jaraknya enggak cukup, ya sudah akhirnya nabrak dari belakang," ujar ayah Shireen, Mark Sungkar, yang dihubungi okezone, Jumat (6/8/2010).

AKibat kecelakaan itu, Shireen yang mengendarai sendiri mobilnya menderita memar di dada akibat terbentur setir. Sementara, mobil Mercedes Benz bernomor polisi B 3 UH yang dikendarainya juga rusak berat. Bagian kap depan hancur.

Sesaat setelah kecelakaan, bintang sinetron Cinta Fitri itu sempat pingsan. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. Setelah dilakukan rontgen, adik Saskia Sungkar itu langsung dipindah ke RS Medistra, Jakarta Selatan.

Kebetulan, para pemain Cinta Fitri lainnya masih di lokasi syuting. Kabar kecelakaan yang menimpa Shireen membuat pemain dan kru langsung bergegas ke rumah sakit. Termasuk mantan kekasih Shireen, Adly Fairuz.

Beberapa jam sebelum kecelakaan, Shireen seperti mendapatkan firasat buruk. Dia sempat menulis di Twitter-nya, "Perasaan gw g enak".
 (ang)


Search about Kronologis Kecelakaan Shireen Sungkar


Kronologis Kecelakaan Shireen Sungkar,shireen sungkar kecelakaan,kecelakaan shireen sungkar,penyebab kecelakaan shireen,shireen sungkar tertabrak,kecelaakan mobil shireen,shireen sungkar cinta fitri ,cinta fitri


sumber:okezone
Bos sedang membaca artikel tentang Kronologis Kecelakaan Shireen Sungkar dan Bos bisa menemukan artikel Kronologis Kecelakaan Shireen Sungkar ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/08/kronologis-kecelakaan-shireen-sungkar.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kronologis Kecelakaan Shireen Sungkar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kronologis Kecelakaan Shireen Sungkar sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

0 komentar:

Posting Komentar