Tebar Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Tutorial Gratis



Kucing Berlafadz Allah di Bandung

05 Agustus 2010

Share this history on :
Kucing Berlafadz Allah di Bandung
Kucing Berlafadz Allah di Bandung -BANDUNG - Seekor anak kucing kampung yang didominasi warna hitam milik Ajo Erlangga (41) memiliki keanehan. Pada bulu kucing bagian kiri dan kanan terlihat semacam garis yang membentuk lafaz Allah.
 
Ajo menceritakan awal dirinya memelihara kucing berlafaz Allah tersebut. Menurutnya, kucing tersebut dipelihara dari sejak lahir 3 bulan lalu. Waktu itu, kata dia, seekor kucing melahirkan di dekat kios tempatnya bekerja, sekitar 100 meter dari rumah.
 
Dari empat anak kucing yang dilahirkan, Ajo mengambil satu. Oleh anak pertamanya, kata dia, anak kucing itu diberi nama Vimon. Awalnya, Ajo mengaku sama sekali tidak melihat hal aneh pada kucing itu.
 
"Namun, setelah dua bulan dipelihara, saya melihat ada yang aneh dari kucing itu. Pada bulu bagian kanan dan kiri, terlihat garis yang membentuk lafaz Allah," kata Ajo saat ditemui wartawan di kediamannya Gang Binong Utara RT 4/RW 10 Kelurahan Kebon Kangkung, Kecamatan Kiaracondong Bandung, Jumat (6/8/2010).Kucing Berlafadz Allah di Bandung 
Ajo mengatakan, jika diperhatikan dengan seksama, lafaz Allah pada bagian kanan dan kiri kucing itu berwarna kuning. Lafaz Allah tersebut terlihat lebih mencolok jika terkena sinar.
 
"Kalau dilihat, kucing ini warnanya campuran yang terdiri atas warna hitam, putih, dan kuning. Warna kuning terlihat pada lafaz Allah tersebut," ujar bapak 2 anak ini.
 
Ajo sendiri mengaku memang senang memelihara binatang sejak kecil. Sejak terlihat lafaz Allah pada bulu kucing peliharaannya itu, dia pun mulai rajin memandikannya setiap satu minggu sekali.
 
"Yang memandikannya istri saya setiap seminggu sekali. Ya biar terlihat bersih," kata Ajo.Kucing Berlafadz Allah di Bandung 
Meski memiliki lafaz Allah pada bulunya, anak kucing itu diperlakukan biasa oleh Ajo. Makanan sehari-harinya pun hanya ikan bandeng dan daging ayam.
 
"Saya perlakukan biasa saja. Untuk makanannya, hanya saya kasih ikan bandeng dan daging ayam," kata Ajo.


Kucing Berlafadz Allah di Bandung


sumber: Okezone
Bos sedang membaca artikel tentang Kucing Berlafadz Allah di Bandung dan Bos bisa menemukan artikel Kucing Berlafadz Allah di Bandung ini dengan url http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/08/kucing-berlafadz-allah-di-bandung.html, Bos boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kucing Berlafadz Allah di Bandung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Bos, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kucing Berlafadz Allah di Bandung sebagai sumbernya
Related Posts with Thumbnails

1 komentar:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
subhanAllah wa bihamdi ya Allahu robbi Izzati segala keajaiban milikMU wahai Tuhanku Allah

Posting Komentar